GoPay Jago, E Wallet Terbaik Untuk Jajan Makanan Online

Hari gini jajan pakai GoFood emang enak banget. Udah banyak pilihan, banyak diskon, tinggal duduk manis di rumah dan makanan favorit kamu udah dateng deh. Entah mau makan sendirian atau mau makan bareng temen-temen dan keluarga, emang GoFood pilihan terbaik sih. Apalagi kalau bayarnya pakai GoPay, salah satu e-wallet terbaik yang kasih banyak diskon buat penggunanya.

Nah sekarang kamu udah nggak perlu bingung lagi nih kalau misalnya mau jajan dan takut pengeluaran buat kebutuhan lain ikut terpakai karena nggak pintar mengaturnya. Karena sekarang ada digital e wallet terbaik GoPay Jago yang merupakan hasil kolaborasi antara Gojek dan Jago untuk memberikan kemudahan pada masyarakat untuk melakukan transaksi non tunai

GoPay Jago, E Wallet Terbaik Untuk Jajan Makanan Online

Apa Itu GoPay Jago?

Jadi ini adalah metode pembayaran trakalaunsaksi non tunai terbaru dari Gojek yang memudahkan kamu untuk melakukan pembayaran di berbagai layanan Gojek tanpa harus top up saldo GoPay terlebih dahulu. Kerennya lagi fitur ini bisa membantu kamu mengatur keuanganmu.

Karena GoPay Jago punya Kantong Jago yang bisa misahin uang kamu berdasarkan kategori pengeluaran yang kamu butuhkan. Lewat Kantong Jago ini kamu bisa jajan tanpa takut semua uang habis deh.

Kok bisa gitu? Karena Kantong Jago punya beberapa kantong khusus seperti Kantong Makan & Minum, Kantong Transportasi, dan Kantong Tagihan. Jadi kamu cukup sambungkan kantong sesuai layanan yang ada agar bisa mengatur pengeluaran dengan mudah. Kalau mau beli makanan pake GoFood tinggal pakai Kantong Makan & Minum, mau bayar tagihan pakai GoTagihan tinggal pakai Kantong Tagihan. Mau bayar GoRide/GoCar juga bisa pakai Kantong Transaksi.

Gimana gampang kan? Riwayat pengeluaranmu juga bisa tercatat rapi dan kamu juga tidak perlu kekurangan uang untuk hal yang lainnya karena pembelian makananmu sudah sesuai budget yang ada di Kantong Makan & Minum.

 

Cara Bayar Pesanan dengan E-wallet Terbaik Kantong Jago

Nah buat kamu yang masih bingung gimana caranya bayar pakai Kantong Jago untuk layanan GoFood, GoCar, Goride, GoBluebird dan GoTagihan bisa cek di bawah ini loh. Eits, tapi untuk bisa melakukan hal ini pastikan kamu telah memiliki akun Jago dan menghubungkanya ke Kantong Jago terlebih dahulu ya. Kalau kamu belum punya juga bisa bikin rekening Jago baru via Gojek!

Nah hal pertama yang harus kamu lakukan adalah pilih ‘eksplor’ pada menu GoPay → Pilih menu pengaturan → Pilih atur metode pembayaran → Pilih ‘Tambah’ pada pilihan Kantong Jago → konfirmasi persetujuan ke langkah selanjutnya →  Masukkan email dan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi Gojek → Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor daftar kamu → masukkan password di akun Jago →  dan sukses deh! Kantong utama kamu berhasil terhubung untuk metode pembayarannya.

Selamat sekarang Saldo Jago kamu bisa digunakan sebagai metode pembayaran non tunai untuk layanan GoRide, GoFood, GoCar, GoBluebird, dan GoTagihan. Riwayat pengeluaran juga akan tercatat dengan lebih mudah sehingga bisa bikin catatan keuangan kamu lebih rapi dan tertata.

Gimana? Banyak banget kan untungnya pake Kantong Jago yang bisa bantu atur kamu mengatur keuangan bulanan yang lebih sering pakai pembayaran non tunai alias e-wallet. Nggak cuma itu, buka rekening Jago bisa banyak dapet manfaat dan keuntungan. Salah Satunya adalah suku bunga Jago kompetitif 7% PA yang dihitung secara harian, dan kemudian ditambahkan ke rekening setiap akhir bulannya.